Jumat, 20 November 2009

Susno Duadji Muncul di Twitter? Jum'at, 20 November 2009 - 17:06 wib text TEXT SIZE : Share Susetyo Dwi Prihadi - Screen shot akun Twitter y

Susno Duadji Muncul di Twitter?

Jum'at, 20 November 2009 - 17:06 wib
Screen shot akun Twitter yang diduga milik Susno Duadji

JAKARTA - Kabareskim Polri Susno Duadji tiba-tiba memiliki akun di situs mikroblogging Twitter. Akun yang masih dipertanyakan keasliannya tersebut langsung membuat ramai dan menarik perhatian 'penduduk' Twitter.

Nama Susno Duadji ramai diperbincangkan di semua media karena kasus antara Polri dan KPK yang menyeret namanya. Susno diduga terlibat hubungan dengan Anggodo Widjaya dalam melakukan rekayasa untuk menjebloskan ketua non-aktif KPK Bibit dan Chandra.

Dalam penelusuran okezone, Jumat (20/11/2009) belum banyak yang menjadi follower untuk akun yang diduga milik pria yang kontroversial ini. Namun demikian, beberapa akun mulai dari yang serius sampai yang bernada guyonan mengisi tweet akun yang diduga @SusnoDuadji tersebut.

Misalnya saja tweet yang ditujukan untuk salah satu akun milik presenter Metro TV," hi jeeeuung... rempong deh eike.. hai seeeus! Kapan arisan neeekk?," tulis akun Susno tersebut.

Kendati ada yang bernada guyonan, ada pula tweet yang bernada serius menjurus ke arah kasar yang ditujukan untuk pengamat politik Fadjroel Rachman, yang kebetulan mempunyai akun Twitter dan sering mengkritisi mengenai kasus antara KPK dan Polri tersebut.

"@fadjroel bung,anda hrs berani nyatakan eksekutif, yudikatif & legislatif terlibat dlm skandal KPK & century. semuanya kasat mata!," katanya.

Tidak jelas apakah akun tersebut betul milik Susno Duadji atau bukan. Karena selain baru dibuat, diperkirakan sehari yang lalu, akun tersebut cukup aktif melakukan kegiataan di Twitter, khususnya dengan pesan tweet yang cukup 'gaul'. Bahkan jika membaca rentetan tweet yang dikirim, banyak orang yang tidak percaya jika akun itu adalah milik Kabareskrim tersebut.

Namun yang jelas, sang pembuat akun memampang tampilan tweetpage-nya dengan foto Susno Duadji. Sepanjang 20 jam sejak Twitter @susnoduadji ini dibuat, sudah terdapat 13 tweet yang diposting melalui TweetDeck, bukan dari web Twitter secara langsung. Bahkan dalam kurun waktu tersebut, akun Twitter Susno baru menarik sekira 35 follower.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar